NEWS

MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 06 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MSI telah mengungkapkan kolaborasi dengan Monter Hunter, yang menampilkan berbagai macam komponen dan periferal PC yang akan dipamerkan di CES 2024.

Monster Hunter World sedang menikmati kebangkitan soalnya banyak player yang kembali mainin game ini. Tapi, bukan hanya itu saja. Dengan kehadiran Monster Hunter Wilds pada tahun 2025, Capcom dan MSI telah bekerja sama dalam kolaborasi ulang tahun ke-20 yang memamerkan semua jenis hardware dan produk PC, yang dilengkapi dengan merek Monster Hunter.

Baca ini juga :


» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally
» MSI Mengonfirmasi Handheld Gaming CLAW 2 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» MSI Memperkenalkan Seri Laptop AI & Gaming Handheld Pertamanya di CES 2024
» MSI rilis Handheld Gaming CLAW, Handheld Pertama yang Pakai Prosesor Intel!

MSI merilis RTX 4060 Ti dengan tema Monster Hunter. Warna merah dan merah tua yang menjadi ciri khas sang raja langit, monster paling ikonik di Monster Hunter: Rathalos.

Casing MSI MPG Gungnir 300 Monster Hunter punya warna yang sama, tapi dengan gambar Rathalos di bagian sisi kiri casing. Lalu ada juga controller, AIO Cooler dan juga monitor gaming. Semua part ini bikin PC kamu bakal punya tema monster hunter banget, apalagi buat kamu fans beratnya Monster Hunter. Ada juga sebuah motherboard, MSI Z790 EDGE Monster Hunter Edition, yang dihiasi dengan branding Monster Hunter.


Sumber: MSI

MSI akan mengumumkan lebih lanjut tentang kolaborasi dan semua tentang detailnya pada CES 2024 nanti. Kayaknya MSI niat banget ya di pameran CES kali ini dengan PC bertema Monster Hunter dan juga kemarin ada Handheld Gaming Console dari MSI.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru