NEWS

Keren di Zamannya! Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age akan Hadir di Nintendo Switch Online

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 17 Januari mendatang, para penggemar permainan video dapat kembali menikmati nostalgia dengan hadirnya dua role-playing game terbaik dari awal 2000-an, yaitu Golden Sun dan sekuelnya, Golden Sun: The Lost Age. Kedua game ini akan bergabung dalam koleksi Game Boy Advance di layanan Nintendo Switch Online dengan paket tambahan Expansion Pack.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Camelot Software Planning yang terkenal melalui game Mario Golf dan Mario Tennis, mengembangkan Golden Sun dan The Lost Age pada awal kerjasamanya dengan Nintendo. Dirilis pertama kali pada tahun 2001 dan 2002, keduanya mengisahkan perjuangan Adepts yang memiliki kekuatan magis untuk melindungi dunia Weyard dari kekuatan Alchemy yang sangat kuat, namun berpotensi merusak.


Yang membuat Golden Sun menarik bukan hanya ceritanya, melainkan juga sistem permainannya. Koleksi makhluk Djinn yang dapat memodifikasi kelas dan kemampuan karakter, serta visual yang indah di zamannya, menjadikan game ini jadi istimewa. Meskipun layar GBA memiliki resolusi rendah, kedua permainan ini menampilkan seni piksel yang keren banget dan berwarna, dengan efek-efek memukau, termasuk kamera pseudo-3D yang dinamis selama pertarungan.

Ditambahkan ke dalam paket Expansion Pack premium Nintendo Switch Online tahun lalu, koleksi Game Boy Advance telah menjadi salah satu daya tarik. Bersama dengan Golden Sun, koleksi ini mencakup berbagai permainan klasik seperti WarioWare, Inc., Metroid Fusion, The Legend of Zelda: The Minish Cap, dan banyak lagi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru