NEWS

Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Abraham Kaeris   |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam waktu hampir 7 jam, bintang Twitch ExtraEmily, yang merupakan anggota jaringan streaming OTK, berhasil menyelesaikan tantangan baru-baru ini. Emily dikenal karena sering mengambil berbagai tantangan aneh untuk menyajikan konten yang menghibur, seperti berlayar di taman skate dan mengikat dirinya ke dinding.

Dalam pencapaian paling berani, streamer ini memutuskan untuk menghabiskan seluruh durasi siaran untuk menonton dan memberikan reaksi terhadap klip, sambil perlahan-lahan menyantap air menggunakan garpu. Perjalanan melelahkan ini berlangsung selama hampir 7 jam, dengan waktu akhir pencapaian mencapai 6 jam 50 menit.

Dengan penuh semangat, baik Emily maupun penontonnya tercengang oleh prestasi yang telah diraihnya. Sebagai bukti keaslian pencapaian tersebut, streamer tersebut bahkan memeriksa dan membalikkan tabung air di akhir siaran.

Baca ini juga :

» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!
» Tinggal Menunggu Waktu Sampai TikTok Di-ban dari AS Atau Terpaksa Jual, RUU Disetujui Senat AS!
» RUU Disetujui! Tinggal Sedikit Lagi Sampai TikTok di Ban Dari AS Atau Terpaksa Dijual!
» LinkedIn Sedang Uji Coba Fitur Video Vertikal Ala TikTok di Aplikasi LinkedIn.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru