NEWS

ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Maju dengan slogan “The All-New AI-Powered Zenbook”, lineup laptop premium ASUS ini punya kelebihan di bobotnya yang sangat ringan (1,2 kg) dan ketebalan yang sangat tipis (14,9 mm).

Laptop 14 inchi ini dibekali dengan teknologi terbaru yang memungkinkannya untuk menjalankan program AI di lokal sekaligus menjadi laptop pertama ASUS yang dibekali NPU (Neural Processing Unit) untuk mengoptimalkan pemrosesan program AI. Dengan NPU maka beban kerja AI tidak lagi dikerjakan oleh CPU, yang mana hal ini membuat konsumsi daya baterai yang lebih awet.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Laptop tipis yang berjalan pada TDP 28W ini dibekali layar beresolusi layar 3K 120 Hz, dengan screen-to-body ratio 87%, sehingga bezel monitornya sangat tipis. Dan makin lengkap dengan adanya perlindungan dari Corning Gorilla Glass.


Meskipun tipis, laptop ini masih dibekali HDMI dan USB Type A. Terdapat juga 2 port Thunderbolt 4, yang bisa digunakan untuk transfer data maupun ngecas baterai.

Melengkapi fitur premiumnya, untuk meeting online, lini Zenbook Classic ini dibekali FHD IR Camera. Selain itu, kenyamanan mengetik dipastikan dengan desain ErgoSense pada tombolnya.


Yang menarik nih, GPU-nya menggunakan Intel Arc yang punya performa lebih cepat dari Intel Iris Xe. Pada media gathering, ASUS mendemonstrasikan kekuatan GPU ini dengan menjalankan Cyberpunk 2077 pada setting low 1080, hasilnya dapat 30-40an FPS.


ASUS mengklaim laptop ini bisa bekerja hingga 15 jam, dengan pengisian daya baterai 0-60% dalam waktu 49 menit.

Kalau kamu tertarik, harga laptop ini mulai Rp17.299.000, ya! Sebuah investasi produktivitas yang worth-it untuk menyongsong masa depan yang akan banyak bersinggungan dengan AI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru