NEWS

ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama

Master-Fakry   |   Kamis, 15 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah mengumumkan bahwa Persona 3 Reload dari ATLUS telah terjual lebih dari satu juta unit di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 2 Februari 2024 untuk Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam. Angka tersebut sudah termasuk penjualan versi fisik dan versi digital. Sebagai game pertama dalam franchise yang terjual satu juta unit dalam pekan pertama, Persona 3 Reload telah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah ATLUS.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Judul pertama dalam seri Persona telah rilis pada tahun 1996. Barulah sampai Persona 5, yang mendapatkan pujian secara global, brand JRPG khas ATLUS ini menjadi pusat perhatian.

Persona 3 Reload adalah versi remake dari Persona 3, sebuah game penting dalam seri ini, oleh P-STUDIO. Pemain akan bermain sebagai seorang siswa pindahan yang mengalami takdir yang tak terduga ketika memasuki waktu “tersembunyi” antara satu hari dan hari berikutnya. Bangkitkan kekuatan luar biasa dan pecahkan misteri Dark Hour, berjuang demi teman-temanmu, dan tinggalkan bekas dalam ingatan mereka selamanya. Game remake ini menyuguhkan kontrol maupun visual yang baru dan lebih baik dengan tetap mempertahankan cerita serta karakter aslinya. Rasakan kembali game yang mendefinisikan franchise ini dengan grafis berkualitas tinggi!

Persona 3 Reload telah mendapat sambutan positif di seluruh dunia. Game ini mendapatkan nilai 88 dari Metascore dan 9/10 dari IGN. Di Steam, game ini memperoleh rating “Overwhelmingly Positive”, dengan 97% pengguna memberikan review positif.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru