NEWS

Geser Manipulators, 3 Pemain dengan Bendera Laos Saat ini Jadi Top Global Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) selalu menyajikan berbagai kejutan, namun kali ini kejutan datang dari bendera Laos. Tidak seperti biasanya, tiga pemain dengan nama KING dari Laos mencetak keberhasilan luar biasa dengan menduduki puncak global leaderboard MLBB. Meskipun Indonesia biasanya mendominasi puncak leaderboard, musim ini memberikan kejutan yang mengguncang para pemain dan penggemar MLBB.

Para pemain dengan nick KING dan bendera Laos muncul sebagai fenomena yang memikat dunia MLBB. Meskipun sebelumnya dominasi leaderboard dipegang oleh pemain Indonesia, sekarang para pemain dari Laos berhasil meraih puncak dengan kemampuan dan strategi yang luar biasa. Keberhasilan ini membuktikan bahwa kekuatan MLBB dapat berasal dari mana saja di dunia.

Sebelum itu, pemain dengan nick Manipulators dari Eropa mendominasi puncak leaderboard MLBB. Namun, musim ini menjadi tantangan baru bagi Manipulators karena KING dari Laos muncul sebagai pesaing serius. Persaingan ketat antara pemain dari Eropa dan Laos memberikan warna baru dan ketegangan di puncak leaderboard.

Namun, di balik keberhasilan KING, muncul kabar kontroversial tentang kemungkinan penggunaan cara curang. Beberapa pihak mengklaim bahwa para pemain tersebut memanfaatkan metode yang tidak fair untuk mencapai puncak leaderboard. Meskipun demikian, belum ada bukti yang dapat mengkonfirmasi klaim ini, dan pihak pengembang MLBB sedang menyelidiki permasalahan tersebut.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Keberhasilan KING dari Laos menciptakan fenomena global yang patut diperhatikan dalam komunitas MLBB. Ini memberikan inspirasi bagi pemain dari berbagai negara untuk mengejar mimpinya dalam dunia game. Meskipun kabar kontroversial mencuat, pencapaian ini masih menjadi pencapaian luar biasa yang menarik perhatian banyak orang.

Pencapaian KING dari Laos di puncak global MLBB membawa warna baru dan tantangan yang menarik di dunia game. Meskipun ada kabar kontroversial, kita tetap menanti hasil penyelidikan resmi dari pihak pengembang. Apapun hasilnya, peristiwa ini telah menunjukkan bahwa dunia MLBB selalu penuh dengan kejutan, tantangan, dan inspirasi bagi pemain dari seluruh penjuru dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru