NEWS

Gokil! Kelompok Streamer Bala-Bala Berhasil Raih 100 juta Rupiah++ Untuk Charity!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam satu aksi yang luar biasa, kelompok streamer bala-bala, termasuk Mas Dean, Bobacot, Ci Adel, Hamdan, Mas Ade, Cendy, dan beberapa orang lainnya, menggelar charity yang tak hanya seru untuk ditonton, tetapi juga menghasilkan dana luar biasa sebesar 100 juta Rupiah++!

Charity ini diadakan melalui sesi bermain FC 24, sebuah permainan yang memadukan antara keahlian dan hiburan. Para streamer bala-bala tidak hanya memainkan permainan dengan penuh semangat, tetapi juga mengundang para penggemar dan penonton untuk berpartisipasi secara langsung dalam menyumbangkan dana. Keseruan dalam sesi ini menciptakan atmosfer yang positif dan penuh kegembiraan.

Kelompok streamer bala-bala, yang terdiri dari Mas Dean, Bobacot, Ci Adel, Hamdan, Mas Ade, Cendy, dan beberapa anggota lainnya, menunjukkan semangat kebersamaan yang luar biasa. Setiap anggota memberikan kontribusi unik mereka dalam memeriahkan acara, menciptakan momen-momen yang menghibur dan menghangatkan hati para penonton.

Keberhasilan charity ini tidak hanya terletak pada hiburan yang diberikan, tetapi juga pada dukungan besar yang diterima dari komunitas online. Melalui sumbangan dan donasi dari para penonton, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar 100 juta Rupiah++! Angka ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan dalam hal penggalangan dana, tetapi juga kekuatan solidaritas dalam komunitas.

Prestasi luar biasa ini membuat banyak orang memberikan penghargaan dan rasa hormat kepada kelompok streamer bala-bala. Tidak hanya sebagai entertainer, tetapi juga sebagai agen perubahan yang positif, mereka menunjukkan bahwa kekuatan media sosial dapat digunakan untuk tujuan yang baik dan memberikan dampak positif pada masyarakat.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Melalui keberhasilan charity ini, kelompok streamer bala-bala tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan amal dan membantu mereka yang membutuhkan, menciptakan dampak sosial yang positif dan berkelanjutan.

Charity spektakuler ini bukan hanya membuktikan keahlian kelompok streamer bala-bala dalam menghibur, tetapi juga kekuatan komunitas online dalam memberikan dukungan. Dengan dana 100 juta Rupiah++ yang berhasil dikumpulkan, kelompok ini menetapkan standar baru dalam penggabungan hiburan dan amal. Selamat dan rasa hormat untuk kelompok streamer bala-bala yang telah memberikan kontribusi positif yang luar biasa! Semoga aksi mereka menjadi inspirasi bagi komunitas online lainnya untuk memberikan dampak positif dalam masyarakat.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru