NEWS

Yawi Bakal Main di MPL ID, Bennyqt: Saya Harap Kamu Mengalahkan Kairi dan Sampai Jumpa di Musim Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yawi akan bermain di MPL Indonesia Season 13 bersama AURA Fire. Karena hal ini, ex rekan setim dari Yawi yakni Bennyqt mengatakan kepada Yawi semoga beruntung di AURA Fire serta ia berharap bahwa AURA Fire dapat mengalahkan Kairi. Hal itu ia ungkapkan langsung kepada MPL PH.

Memang bisa dikatakan kepergian Yawi sendiri dari ECHO Esports sudah sesuai prediksi, namun, masih belum diketahui apa yang membuat Yawi keluar dari ECHO Esports. Karena, baik manajemen maupun para pemain masih berdiam mengenai konflik apa yang terjadi dalam tubuh ECHO Esports.

“Semoga beruntung Yawi di MPL ID. Saya harap kamu bisa mengalahkan Kairi dan sampai jumpa di musim selanjutnya, saya harap kita mampu menjadi rekan satu tim lagi.” Ucap Yawi


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Bisa dikatakan memang duel antara Kairi melawan Yawi nanti menjadi salah satu yang ditunggu di MPL Indonesia Season 13. Kita ketahui bahwa duel antara kedua pemain ini selalu berlangsung dengan sangat seru, terlebih lagi Yawi akan bermain bersama tim baru yang pastinya sangat ditunggu para penggemar.

Ajang MPL Indonesia Season 13 sendiri akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2024, yang dimulai dengan laga pembuka antara EVOS Glory melawan Alter Ego Esports. Laga antara, ONIC Esports melawan AURA Fire sendiri akan tersaji pada minggu ke-3 di hari Jum’at tepatnya tanggal 22 Maret 2024.

Tiket antara kedua tim sendiri juga sudah sold out dan pastinya para penggemar akan memeriahkan laga panas ini dengan teriakan-teriakan yang fantastis di MPL Arena nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru