NEWS

Stellar Blade Hanya Butuhkan Storage Sekitar 35GB

Abraham Kaeris   |   Senin, 26 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stellar Blade, sebuah game eksklusif PlayStation 5, dikabarkan memiliki ukuran unduhan sekitar 35GB, menurut bocoran yang baru muncul. Meskipun klaim ini tampaknya bersumber dari perkiraan resmi yang terungkap secara prematur, beberapa penggemar telah menyatakan keraguan tentang apakah game AAA seperti Stellar Blade dapat memiliki ukuran file yang begitu kecil. Seiring dengan tren peningkatan ukuran instalasi perangkat lunak dalam industri game, klaim ini menimbulkan pertanyaan tentang sejauh mana Stellar Blade dapat menyajikan pengalaman gaming yang memuaskan dengan grafik high-fidelity dalam ruang penyimpanan yang relatif kecil.

Kotak ritel Jepang yang muncul online pada akhir Februari menyatakan bahwa Stellar Blade membutuhkan "lebih dari 35GB" storage untuk diinstal. Meskipun pernyataan ini dapat dianggap sebagai perkiraan kasar, mengingat game ini masih dua bulan lagi dari tanggal rilisnya pada 26 April, hal ini menunjukkan potensi bahwa Stellar Blade akan menjadi pengecualian dari tren ukuran file besar dalam game AAA, seperti Final Fantasy 7 Rebirth sebesar 145GB.

Reaksi penggemar terhadap bocoran ini terbagi, dengan beberapa menduga bahwa ukuran yang kecil mungkin menunjukkan kompresi file yang baik, sementara yang lain mengungkapkan keraguan tentang kualitas pengalaman gaming AAA dalam ukuran file yang terbatas. Namun, pernyataan terakhir dari Shift Up pada akhir 2023 menyebutkan bahwa Stellar Blade, yang dijadwalkan berdurasi antara 25 hingga 50 jam. Dengan grafis mengesankan dan rumor ukuran file yang relatif kecil, Stellar Blade mungkin memberikan standar kompresi game AAA atau menggunakan aset dengan cerdas untuk menyajikan pengalaman gaming yang memuaskan dengan ukuran storage yang kecil.

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru