NEWS

GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 27 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia, 27 April 2024 - Hari ini, PlayStation berkolaborasi bersama GS SHOP mengadakan acara peluncuran Stellar Blade, sebuah game baru petualangan penuh aksi yang tersedia eksklusif di PlayStation 5. Dalam acara tersebut, cosplayer ternama Indonesia, Larissa Rochefort, hadir memerankan karakter utama Stellar Blade, EVE.

Bentuk dari perayaan peluncuran Stellar Blade di Indonesia, PlayStation menggandeng GS SHOP sebagai toko PlayStation Authorized Dealer di Indonesia untuk mengadakan acara meet and greet yang menampilkan Larissa Rochefort yang akan tampil sebagai EVE. Popularitas Larissa di kalangan penggemar game lokal, serta reputasinya yang telah mapan dalam dunia cosplay, menjadikannya kandidat ideal untuk mewakili karakter utama Stellar Blade dalam acara satu hari ini di Jakarta.

Lokasi acara ini tepatnya diadakan di salah satu toko terbaru GSSHOP yang berada di Mall Gandaria City, Lt. 2.

Di dalam acara ini, kamu bisa foto bareng sama Larissa Rochefort yang cosplay sebagai EVE, dan mengikuti kuis berhadiah item eksklusif yang tidak dijual dimana-mana loh seperti Vinyl, T-shirt, dan lainnya. Ada juga Boss Challenge yang bisa kamu ikuti dan jika kamu berhasil menyelesaikannya, kamu juga bisa mendapatkan hadiah. Berikut ini adalah foto keseruan acara peluncuran Stellar Blade di Indonesia bersama dengan GS SHOP dan Larissa Rochefort.




Sebagai PlayStation Authorized Dealer dengan 25 cabang yang tersebar di wilayah Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Bandung, dan Bali, GS SHOP hadir melayani para pecinta gaming di Indonesia dan sukses membuat acara peluncuran Stellar Blade ini dapat dinikmati oleh banyak pengunjung.

Baca ini juga :

» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru