NEWS

Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 06 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengembang permainan Red Alert 3, Electronic Arts (EA), baru-baru ini mengimplementasikan penurunan harga yang signifikan untuk permainan ini beserta ekspansinya, tanpa adanya pemberitahuan atau acara khusus. Perubahan harga ini tidak sekadar merupakan diskon sementara, melainkan penetapan harga baru yang diberlakukan oleh EA. Sebagai hasilnya, harga asli permainan yang sebelumnya mencapai Rp 239.000, kini merosot drastis menjadi hanya Rp 32.000 di platform Steam.

Hal ini menarik perhatian, terutama karena harga baru yang ditetapkan oleh EA bahkan lebih terjangkau dibandingkan dengan harga diskon pada periode Winter Sale sebelumnya. Kebijakan harga ini telah menciptakan kegembiraan di antara para pemain, memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman bermain Red Alert 3 dengan biaya yang lebih terjangkau.

Meskipun tanpa pengumuman resmi, penurunan harga ini memberikan peluang kepada pemain untuk mengakses dan menikmati permainan strategi waktu nyata yang klasik ini dengan biaya yang lebih rendah dari sebelumnya.


Sumber: Steam

Baca ini juga :


» Call of Duty: Black Ops 6 Dikonfirmasi dan Akan Diumumkan Pada Xbox Showcase 9 Juni 2024!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android

Red Alert 3 adalah game Real Time Strategy (RTS) yang membawa pemain dalam perjalanan seru melalui alternative timeline di mana Perang Dingin tidak pernah berakhir. Dikembangkan oleh EA Los Angeles dan dirilis pada tahun 2008, permainan ini merupakan installment ketiga dalam seri Command & Conquer: Red Alert. Berlatar belakang konflik fiksi antara faksi Sekutu, Soviet, dan Imperial, Red Alert 3 memperkenalkan sentuhan unik dengan inklusi perjalanan waktu dan narasi yang kocak dan berlebihan.

Permainan ini menawarkan berbagai unit, struktur, dan teknologi, memungkinkan pemain terlibat dalam pertempuran intens di darat, laut, dan udara. Dengan grafis yang cerah, gameplay yang dinamis, dan adegan-adegan memorable yang menampilkan aktor live-action, Red Alert 3 mencolok sebagai tambahan yang menarik dan menghibur dalam genre RTS.

Dalam Red Alert 3, pemain tidak hanya menghadapi elemen perang konvensional tetapi juga mengadopsi pentingnya perang laut, menambahkan lapisan tambahan kompleksitas pada gameplay. Permainan ini mendorong pemikiran kreatif dan adaptabilitas, karena pemain harus seimbangkan sumber daya mereka dan memilih di antara berbagai jenis unit untuk mengalahkan lawan mereka.

Penambahan unit pahlawan yang kuat, seperti komandan khusus dengan kemampuan unik, lebih meningkatkan kedalaman strategis dan memberikan sentuhan pribadi pada gameplay. Dengan kombinasi fast action, alur cerita humoris, dan kedalaman strategisnya, Red Alert 3 telah memperoleh basis penggemar yang setia selama bertahun-tahun, menjadikannya sebagai klasik yang dicintai dalam lanskap permainan RTS



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru