NEWS

Semakin Banyak Game PS Yang Rilis PC, Apakah God of War Ragnarok Akan Menyusul?

Abraham Kaeris   |   Kamis, 07 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu, Sony mengumumkan bahwa salah satu dari game eksklusif mereka, Horizon Forbidden West akan menuju ke PC. Dan benar saja, pada tanggal 21 Maret ini para gamer akan bisa merasakan petualangan Aloy di PC kesayangan mereka yang tentunya dengan “kekuatan” yang lebih kuat.
Mendekati perilisan Horizon Forbidden West, sekarang giliran game eksklusif Sony lainnya yaitu Ghost of Tsushima yang juga akan rilis untuk PC. Game dengan tema Samurai ini akan dirilis pada bulan Mei tahun ini. Hal ini tentunya semakin menimbulkan pertanyaan mengenai apakah PlayStation sudah kehilangan kesan eksklusifnya?

Apakah mungkin setelah Horizon Forbidden West dan Ghost of Tsushima, God of War: Ragnarok juga akan menuju ke PC? Mengingat Kratos sudah hadir di PC kesayangan kamu lewat prequelnya. Dengan ini makin terlihat Sony memang akan lebih sering merilis gamenya ke PC seperti yang sudah mereka katakan sebelumnya setelah kesuksesan Helldivers 2 di PC. Belum lagi dengan merilis game-gamenya di PC mereka akan lebih mendapatkan pemasukan yang lebih.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru