NEWS

7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal game RPG legendaris yakni Seven Knights, game ini sendiri sudah lama mengudara di kalangan para gamers dunia maupun Indonesia. Namun, kabar duka harus datang dari game yang sudah 7 tahun bersama menemani para gamers ini akan tutup servernya.

Dilansir dari fans page bernama 7K Dreamers Play yang mengambil postingan dari Facebook resmi Seven Knights Taiwan yang dalam foto postingan tersebut tertulis nantinya game ini akan diturunkan dari App Store serta para pemain tidak akan lagi dapat membeli apapun dari game pada tanggal 9 Februari.

"Menurut halaman Facebook Resmi Taiwan Seven Knights, Seven Knights 1 akan secara resmi diturunkan dari App Store dan pemain tidak akan lagi dapat membeli apa pun dari permainan mulai 9 Februari.
Sudah 6(+1) tahun yang hebat, semua orang tetapi sayangnya, semuanya akan segera berakhir seperti yang ditunjukkan oleh semua tanda. Sebagai salah satu game gacha paling awal yang pernah ada, ini adalah perpisahan yang sangat pahit. Kami benar-benar memiliki waktu yang menyenangkan bersama dan tetap menunggu bab berikutnya dari klasik ini ketika Pembuatan ulang tiba!" Ucap 7KDreamer Plays.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tutupnya Seven Knights 1 ini menambah list game yang tutup pada awal tahun 2023 ini. Kita ketahui Apex Legends Mobile serta Battlefield Mobile baru saja mengumumkan ketidakberlanjutan game tersebut di ranah mobile games.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru