NEWS

Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Abraham Kaeris   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru untuk "Ghost of Tsushima" yang muncul secara tiba-tiba telah menyebabkan ketidaknyamanan saat bermain bagi sebagian besar pemain di berbagai platform PlayStation. Patch 2.19, yang dirilis pada 30 April, dimaksudkan untuk memperkenalkan dukungan cross-play sebagai persiapan untuk debut game tersebut di PC bulan depan. Namun, bersamaan dengan peningkatan yang dijanjikan, banyak pemain merasa frustasi karena mengalami berbagai masalah yang tidak diinginkan.

Meskipun catatan patch sebagian besar menyoroti perbaikan pada mode multiplayer Legends, para pemain segera menemukan bahwa pembaruan tersebut juga secara tidak sengaja mengganggu pengalaman pemain tunggal. Laporan banjir masuk tentang pembekuan dan jeda yang sering, membuat permainan hampir tidak dapat dimainkan bagi beberapa orang. Selain itu, lag yang signifikan dilaporkan terjadi baik dalam mode Single Player maupun Multiplayer, menambah kerumitan bagi penggemar yang ingin kembali mengeksplorasi perjalanan Jin.

Meskipun pembaruan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman bermain, banyak pemain merasa kecewa karena terkendala masalah teknis yang tidak terduga. Pemain yang bersemangat untuk kembali menjelajahi dunia "Ghost of Tsushima" sekarang harus bersabar menunggu perbaikan dari pengembang untuk mengatasi kendala ini dan kembali menikmati permainan tanpa gangguan.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru