NEWS

ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

Master-Fakry   |   Kamis, 23 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajak pemain untuk bergabung dengan guild dan bertualang bersama teman-teman.

ArcheAge War telah memulai event reservasi karakter mulai hari ini, pemain versi internasional dapat masuk ke website event melalui akun pihak ketiga dan memesan ID karakter untuk perilisan resminya nanti, pemain juga dapat memilih server yang diinginkan. Setiap pemain yang menyelesaikan langkah yang diberikan dan bergabung dalam event reservasi karakter akan memperoleh item virtual tambahan saat game ini resmi dirilis seperti “Agent’s Necklace”, “Mystic Class Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Groa Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Mount Summoning Ticket (x11) (Event)”, dan Rare Groa “Honest Robul” (international version).

Baca ini juga :

» Setelah 14 Tahun Akhirnya Apple Hadirkan Aplikasi Kalkulator Resmi untuk iPad di iPadOS 18!
» Wisata Masa Lalu, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Hadir di Android dan iOS
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV
» UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan


Ikuti reservasi karakter untuk dapat hadiah yang berguna

Selain event reservasi karakter, agar pemain dapat “Venture Across Realms, Forge Mortal Bonds”, event guild early join juga diadakan di website secara bersamaan. Semua pemain bisa menjadi membuat guild serta jadi pemimpin, dan mengundang teman untuk bergabung. Entah sebagai pemimpin atau anggota guild, selama ada cukup banyak orang yang direkrut dalam guild, pemain akan menerima item virtual tambahan seperti “Equipment Enchant Stone (Event)”, “Accessory Enchant Stone (Event)”, “Mount Training Guide (Event)”, “Rare Mount Summoning Ticket (x1) (Event)”, Mystic Class Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Groa Summoning Ticket (x11) (Event)”, dan “Mystic Mount Summoning Ticket (x11) (Event)”.

Hadiah bergabung guild early join

Untuk menyatukan gamer Indonesia dalam mempersiapkan pertempuran dan bergabung dengan guild, streamer ternama Chum Kevin, Kalla Hari, dan Aldi Kurnia akan membuat karakter dan membangun guild di server Melisara06 untuk bertarung bersama para pemain Indonesia. Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam event pra-registrasi pada website pra-registrasi ArcheAge War, Google Play, dan Apple App Store. Seluruh pemain yang mengikuti pra-registrasi bisa mendapatkan berbagai item virtual setelah game ini resmi dirilis.

ArcheAge War akan terus mempublikasikan informasi dan konten event dalam game terbaru, jadi setiap pemain yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru harus bergabung dengan komunitas resmi untuk mendapatkan berita terkini dan info event.

ArcheAge: War pre-registration website
ArcheAge: War iOS pre-registration
ArcheAge: War Android pre-registration
ArcheAge: War Facebook
ArcheAge: War YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru