NEWS

Stress Test Ragnarok Online Mobile Dimulai, OBT di Pertengahan Bulan Ini

Master-Fakry   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat Kotakers yang sudah menantikan game Ragnarok Online Mobile sudah biasa mencoba game legendaris tersebut pada 6 Januari 2016 di tahap stress test. Pada tahap tersebut, pihak penerbit, Xindong, ingin mengetahui stabilitas server game sebelum memulai peluncuran game ini ke publik.

Sebagai catatan, hanya 20.000 pemain pertama saja yang bisa masuk ke Ragnarok Online Mobile pada tahap stress test. Untuk bisa memainkan gamenya, kamu harus mengunduhnya di situs Tap Tap. Pada tahap ini, bahasa yang digunakan di dalam game adalah bahasa Jepang. Kamu juga harus memiliki akun Xindong untuk login ke dalam game.

Baca ini juga :

» Diskon 50%! Inilah Kostum-Kostum yang Bisa Kamu Dapatkan di Event Wedding Ragnarok M!
» Akhirnya Bisa Nikah di RO! Ragnarok M Eternal Love Hadirkan Fitur Wedding Februari Ini!
» Waduh, Mulai Beredar Program Bot dan Cheat di Ragnarok M Eternal Love!
» [SPECIAL] Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Dapatkan Boneka Poring Imut! Ikuti Event GOC Bagi-Bagi Boneka Poring Setiap Hari!

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMPRPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama.

Game ini rencananya akan diluncurkan pada 1 Maret 2017, sementara gamer nantinya bisa mengakses Ragnarok Online Mobile lebih awal dalam tahap open beta test pada 19 Januari 2017. Penantian akan segera berakhir, bersiap untuk kembali bertualang di dunia Rune Midgard bersama teman-teman lain di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru