NEWS

Akankah Nintendo Switch Mampu Menjalankan Game Next Gen?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo Switch, adalah salah satu harapan Nintendo untuk bersaing di jagat industri game. Namun, banyak dari kalian pasti bertanya-tanya apakah konsol ini mampu menjalankan game-game next gen? Mungkin bagi kalian yang berharap bahwa konsol ini akan berbicara lebih dan bisa menjalankan game-game next gen harus gigit jari. Karena apa? Nintendo Switch diperkiarakan tidak akan bisa menjalankan game-game next gen seperti Playstation 4 dan Xbox One.

Hal ini terjadi karena sangat berbeda nya hardware konstol Switch dengan Playstition 4 dan Xbox One. Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan senior rendering artis Ubisoft yaitu Sebastian Aaltonen.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Dia mengatakan sekitar 50% dari frame time engine game saat ini memiliki komputasi shader yang berjalan di 25,6 GB/s, di mana semua tahu bahwa kecepatan 64 GB/s yang dimiliki Xbox One saja tak cukup bagus. Nintendo Switch mungkin hanya bisa menjalankan game-game gen sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui banyak game-game baru yang akan segera rilis kebanyakan dari mereka membantah akan merilis game nya untuk konsol Nintendo Switch. Sebut saja seperti BioWare meng-konfirmasi Mass Effect: Andromeda akan rilis untuk Switch, dan juga Atlus juga meng-konfirmasi bahwa Yakuza 0, Persona 5 tidak ada rencana rilis di konsol Switch.

Namun, biasanya Nintendo pasti selalu memiliki target pasar tersendiri. Nintendo pasti akan berinovasi untuk menciptakan game nya sendiri untuk memanjakan penggemarnya tanpa harus memainkan game-game next gen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru