NEWS

Naskah Adaptasi Film Uncharted Telah Selesai Dibuat

Marvemir   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui perkembangan proyek film adaptasi video game Uncharted selama beberapa tahun terakhir mengalami naik-turun layaknya sebuah rollercoaster.

Mulai dari dikembangkannya naskah cerita, digantinya posisi penulis naskah, hingga yang terakhir aktor Mark Wahlberg yang tiba-tiba batal menjadi calon pemeran Nathan Drake-nya, tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak fans dan moviegoers yang mulai merasa sangat skeptis dengan kelangsungan proyek adaptasi ini ke depannya.

Baca ini juga :

» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Sony Pictures Ubah Jadwal Tayang Film Uncharted, Spider-Man, Mobius, hingga Venom ke tahun 2021!
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Sony Ungkap Proyek Film Uncharted Tom Holland Sudah Mendapatkan Kemajuan



Akan tetapi rasanya rasa ke-skeptisan tersebut sedikit mulai sedikit akanlah sirna. Pasalnya, melalui unggahan foto yang diunggah oleh penulis naskah adaptasi film ini, Joe Carnahan (The Grey) pada tanggal 8 Januari 2017 kemarin, semakin terlihat jelas bahwa proyek adaptasi game hit Naughty Dog ini memangah masih tetap berjalan alias tidak mati.

Hmm foto apa tuh yang diunggah oleh Carnahan di akun Instagram resmi-nya tersebut kemarin? Well, foto yang di-upload tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah foto yang memperlihatkan halaman depan dari tumpukan tebal naskah film Uncharted yang telah resmi diselesaikan oleh sutradara berusia 47 tahun ini pada tanggal 7 Januari 2017 atau satu hari sebelum fotonya diunggah.



Di foto tersebut, Carnahan memberikan caption foto yang pada intinya menyatakan kelegaannya karena telah menyelesaikan seluruh naskah film ini. Dan bahkan lebih jauhnya lagi, Carnahan dengan sangat percaya diri jugalah mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa naskah Uncharted-nya ini merupakan naskah film action yang sangat keren nan terbaik di Hollywood saat ini. WOW yakin banget om Joe. Jadi penasaran nih kita-kita jadinya.

Ya terlepas apakah memang naskah film ini nantinya memang keren seperti yang dikatakan oleh Carnahan tersebut atau tidak, sekali lagi satu hal yang pasti bahwa dengan di-unggahnya foto naskah ini, maka dapat dipastikan bahwasanya proyek adaptasi Uncharted ini memanglah masih ada atau belum mati.

Nah, baagaimana nih pendapat Kotakers dengan adanya unggahan foto naskah Uncharted ini? Apakah kalian senang mengetahui bahwa proyek adaptasi game ini hingga saat ini masih berjalan lancar-lanacar saja? Dan apakah menurut kalian film Uncharted ini nantinya bakalan se-sukses seperti franchise game-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru