NEWS

Sebelum Rilis, Inilah Trailer Komersial Terbaru Danganronpa V3!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka mempromosikan serial terbaru Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Murder yang akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang, Spike Chunsoft telah merilis sebuah cuplikan komersial yang bisa Kotakers saksikan di bawah artikel ini.

Pada trailer komersial singkat ini diperkenalkan lebih banyak lagi siswa-siswi dan memperlihatkan banyak Monokuma. Selain itu juga, kalian para gamers dapat melihat beberapa adegan dari tantangan yang akan menanti mereka selama di sekolah tersebut.

Sebelumnya tanggal 20 Desember 2016 tahun lalu, versi demo game ini sudah dirilis dan tersedia di Playstation Store. Untuk Playstation 4 demo game ini berukuran 2,4GB dan untuk versi Playstation Vita berukuran 621MB.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Sejak diumumkan pada acara live streaming pre-Tokyo Game Show 2016 press conference kemarin, serial Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Murder telah mendapatkan perhatian dari para penggemarnya, karena pihak Spike Chunsoft menjanjikan beberapa fitur baru yang nantinya akan dapat dirasakan oleh gamers.

Rencananya Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Murder akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang diwilayah Jepang. Akan tetapi pihak Spike Chunsoft belum memberikan informasi mengenai perilisan untuk wilayah barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru