NEWS

Umamusume: Pretty Derby - Party Dash akan Rilis di PC dan Konsol pada Tahun 2024!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cygames mengumumkan sebuah game spin-off baru untuk franchise populer Umamusume: Pretty Derby menjadi sebuah permainan aksi seru yang akan diluncurkan secara global pada tahun 2024. Berjudul Umamusume: Pretty Derby - Party Dash, spin-off dari franchise Uma Musume ini sedang dalam tahap pengembangan untuk PS4, Switch, dan PC via STEAM.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Permainan ini menampilkan karakter-karakter Uma Musume yang disukai oleh penggemar dalam gaya piksel yang mengikuti festival atletik yang menyenangkan. Acara Spring Fan Fest yang terkenal dari Tracen Academy akan menjadi tuan rumah sebuah acara, Slapdash Grand Prix, di mana kamu dapat memilih tim dari roster permainan untuk berpartisipasi dalam kompetisi.


Siap-siap untuk kamu para trainer karena Spring Fan Fest yang terkenal dari Tracen Academy akan menjadi tuan rumah sebuah acara sangat istimewa - Slapdash Grand Prix. Pilihlah tim dari roster Uma Musume yang digambarkan dalam gaya piksel yang disukai oleh penggemar, dan taklukkanlah keempat event tersebut untuk membawa pulang piala kemenangan!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru