NEWS

Seven Knights Perkenalkan Karakter Baru Elysia, Ratu Baru Kerajaan Terra

Master-Fakry   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble Games telah memperluas alur cerita Seven Knights dengan memperkenalkan Elysia, sang pemimpin kekuatan baru. Kemunculan Elysia menyibak sebuah cerita dari kekuatan baru bernama Luminous Revolutionaries. Elysia yang merupakan tokoh penting dalam memimpin Revolutionaries, akhirnya berhasil mengambil alih kursi Ratu Kerajaan Terra saat Rudy pergi meninggalkan rakyatnya.

Pemain yang mengembangkan Elysia bisa mengikuti kisah perjalanannya mulai dari saat ia mengetahui bahwa darah aristokrat Kerajaan Terra mengalir dalam dirinya, hingga Elysia memulai revolusi demi merebut takhtanya. Ia memiliki skill yang sangat ampuh dalam pertarungan, seperti Revolution Leader, Starfall, dan Heavenly Spark. Elysia juga dianugerahi awakening skill yang kuat bernama Summons from Terra setelah ia awaken.

Netmarble juga mengadakan event selama enam hari yang menawarkan Seven Knights Jewel Selector Bintang 6 kepada seluruh pemain yang mendapat Elysia dan Hero Selector Bintang 6 bagi mereka yang berhasil melakukan awaken untuk Elysia.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

"Para hero di Seven Knights merupakan elemen utama dalam menjaga dan mengembangkan dunia dalam game Seven Knights. Kami berharap Elysia yang baru saja diperkenalkan ini akan menambahkan keseruan penggemar dalam bermain dan menikmati alur cerita, serta mengumpulkan dan mengembangkan karakter di dalam game," ujar Netmarble. "Kami akan terus memperkenalkan hero dari kekuatan baru, yang dimulai dari Elysia."

Game populer dengan lebih dari 33 juta download dan bergenre turn-based RPG ini menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru