NEWS

Inilah Seorang Gamer Sejati, Kakek Ini Sudah Bermain Salah Satu MMORPG Selama 17 Tahun!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers paling lama bermain suatu game online paling lama berapa lama? 2 tahun? 5 tahun? Apakah kalian bangga sudah menghabiskan beribu-ribu jam bermain Dota 2? Tentu saja kalian masih kalah dengan kakek yang satu ini.

Kakek berusia 74 tahun ini sudah bermain game MMORPG yang bernama Asheron's Call sejak diluncurkan pada tahun 1999 kalau dihitung-hitung dia sudah bermain 17 tahun lamanya hanya bermain game ini. berpetualang hunting, farming ala MMORPG bersama-sama teman-teman di seluruh dunia.

Namun kabar buruk menerpa kakek ini. Game yang ia mainkan Asheron's Call akan ditutup pada 31 Januari 2017 mendatang. Memang cukup menyedihkan sang kakek sudah tidak bisa memainkan game favorit nya lagi mulai bulan depan.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Lalu sebuah akun YouTube yang bernama We Sleep Talk menggugah sebuah video. Ia meminta saran kalian untuk menyarankan kakek nya sebuah game baru untuk menggantikan game yang sudah ia mainkan terdahulu. Pada saat cucu-nya merekam video tersebut bahwa cucu-nya itu akan mencarikan game yang mirip untuk dimainkan lalu kakek-nya menjawab dengan senyuman "Tidak, semua game jaman sekarang terlihat tidak bagus untuk dibandingkan game ini."

Video ini sudah dilihat oleh 600rb bahkan hampir 700rb orang diseluruh dunia. Cerita yang bisa kita ambil dari kakek ini adalah bahwa kecintaan kita akan suatu game tidak bisa digantikan oleh game lain begitu saja, entah itu gameplay lebih baik ataupun grafis yang memukau tidak akan bisa menggantikan kenangan kita dalam game tersbuet.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru