NEWS

Setelah Dirumorkan Batal, The Elder Scrolls V: Skyrim Akan Segera Rilis Untuk Nintendo Switch!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara Nintendo Switch Live Streaming yang sudah berlangsung tadi, Nintendo telah mengumumkan beberapa judul games, salah satu adalah The Elder Scrolls V: Skyrim. Dimana saat acara livestream Nintendo Switch Todd Howard muncul lewat sebuah video sekaligus mengumumkan bahwa The Elder Scrolls V: Skyrim akan hadir untuk Nintendo Switch.

Memang sudah tampak cukup jelas kalau RPG paling populer saat ini, Skyrim, bakal hadir di konsol terbaru yaitu Nintendo Switch tersebut karena footage-nya tampil di video trailer pertama Switch. Akan tetapi pihak Bethesda sendiri sempat mengelak bahwa belum tentu akan membawa The Elder Scrolls V: Skyrim ke Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Pihak Bethesda yaitu Todd Howard juga mengatakan bahwa "Ini benar-benar hal yang menarik bahwa kita di Bethesda dapat bekerja sama dengan Nintendo ... Switch adalah konsol klasik yang sangat baru" ungkap Todd Howard.

Bethesda juga mengumumkan bahwa rencana nya The Elder Scrolls V: Skyrim akan dirilis pada musim gugur mendatang, namun untuk tanggal pasti belum diberitahukan lebih lanjut oleh pihak Bethesda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru