NEWS

Karakter Pendukung Deadpool Yang Polos Nan Kocak Ini Bakalan Kembali Di Sekuelnya

Marvemir   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas proyek sekuel film anti-hero Marvel, Deadpool (2016), masih dalam tahap-tahap awal, namun bukanlah berarti hal ini lantas menghentikan duo penulis naskah film ini, Rhett Reese & Paul Wernick untuk memberikan sedikit bocoran terkait salah satu karakter pendukung film pertamanya, yang nantinya dipastikan akan kembali di sekuelnya ini.

Dan berdasarkan pernyataan keduanya yang diungkapkan melalui sesi Q & A Facebook beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa sosok karakter pendukung yang nantinya dipastikan kembali di Deadpool 2 tersebut, tidak lain dan tidaklah bukan adalah supir taksi asal India yang mengantar Deadpool (Ryan Reynolds) kesana-sini di film pertamanya, Dopinder (Karan Soni).



Menurut keduanya, alasan mereka memutuskan untuk menghadirkan kembali sosok Dopinder adalah dikarenakan keduanya (khususnya Wernick) merasa bahwa adegan interaksi antara Deadpool dan Dopinder, merupakan salah satu adegan interaksi yang palin fun di dalam film pertamanya.

Baca ini juga :

» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Resmi Dikonfirmasi! Film Deadpool 3 akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
» Update Terbaru MARVEL Super War: Skin Baru Black Knight, Quicksilver, Iceman dan Event dengan Hadiah Melimpah!



Berdasarkan alasan tersebut, oleh karenanya sekali lagi tidaklah mengherankan apabila karakter ini nantinya akan ditampilkan lagi di sekuel yang juga akan menampilkan Cable ini. Dan kalau Kru KotGa sih juga oke-oke saja dengan akan ditampilkannya kembali Dopinder di Deadpool 2 nanti.

Karena ya Kru KotGa juga merasa bahwa tek-tok chemistry antara sang anti-hero dan sang supir taksi yang super polos ini di film pertamanya, sangat kocak nan gokil banget. Akan tetapi, kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian juga kepingin untuk menyaksikan si Dopinder lagi di sekuelnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru