NEWS

Tidak Terlalu Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Tekken 7!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game fighting teranyar mereka Tekken 7 yang akan direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang akan hadir pada 2 Juni mendatang. Yang menarik adalah akhirnya kalian para pengguna PC bisa merasakan sensasi game fighting Tekken 7. Namun, apakah PC kalian akan sanggup menjalankan game tersebut?

Dengan grafis fantastis menggunakan Unreal Engine 4, untuk spesifikasi minimum hanya dibutuhkan Intel Core i3-4160 atau AMD FX-6300 dengan 6GB RAM dan menggunakan vga minimal NVIDIA Geforce GTX 750Ti 2GB atau AMD Radeon RX 460 2GB kalian sudah bisa memainkan game tersebut dengan setting low hingga medium menggunakan resolusi 720p atau 900p namun jangan terlalu berharap mendapatkan 60 FPS yang stabil.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Spesifikasi yang direkomendasikan oleh Bandai adalah, Intel Core i5-4690 atau AMD FX-8350 dengan 8GB RAM dan menggunakan NVIDIA Geforce GTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 480 4GB. Tentu dengan spesifikasi tersebut kalian sudah bisa memainkan Tekken 7 dengan setting high menggunakan resolusi 1080p dengan 60 FPS yang stabil.

Dengan kualitas grafis yang memukau menggunakan Unreal Engine 4 seri Tekken 7 dikabarkan akan mengadopsi kualitas grafis 4K, dimana pada saat ini konsol PS4 Pro yang mendukung fitur 4K telah dirilis diikuti dengan konsol Project Scorpio yang memiliki fitur serupa juga akan segera diumumkan oleh Microsoft.

Pada Tekken 7 kali ini akan berbeda dari game -game Tekken sebelumnya, yang akan menitik beratkan kepada gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dan PC dapat lebih merasakan elemen karakter dalam Tekken 7.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru