NEWS

Lihat Kembang Api Bareng Hikari dalam Update Tebaru Fireworks Festival untuk Summer Lesson!

Cralizer77   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers pemilik perangkat PlayStation VR, PS4 regional Jepang dan memiliki game Summer Lesson, hari ini pihak Bandai Namco telah memberikan sebuah cuplikan video terbaru yang menjelaskan update konten terbarunya yaitu "Fireworks Festival".

Sebelumnya Bandai Namco juga telah merilis konten Day Out pada tanggal 12 Januari 2017 lalu, dimana kamu dapat melihat aksi dari si cantik Hikari Miyamoto dengan kostum olah raga, dengan tambahan adegan interaksi melakukan beberapa hal menarik seperti memberi masukan berlatih, memberikan minuman hingga mengipaskan pada Hikari yang tengah kelelahan. Nah, pada update konten Fireworks Festival ini kamu akan dapat melihat si cantik Hikari tengah melakukan beberapa kegiatan diluar ruangan. Tepatnya pada saat malam hari, Hikari menggunakan kostum kimono sambil melihat dan memainkan kembang api.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!

Sebelumnya, Bandai Namco memang telah mengumumkan bahwa game yang berjudul Summer Lesson: Hikari Miyamoto juga akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang diwilayah Asia Tenggara dengan fitur suara bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris pada bulan Oktober 2016 lalu. Pada Summer Lesson pada versi barat nanti sudah akan terdapat dua downloadable content (DLC) yang telah lebih dulu hadir di Jepang, yaitu Extra Scene: Cafe Chapter dan 2nd Contact.

Nah, DLC Fireworks Festival untuk Summer Lesson ini kini bisa didapatkan dengan harga JPY 1.180 untuk PS4 regional Jepang saja. Berikut cuplikan trailer yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru