NEWS

Gamer Di Indonesia dan Asia Tenggara Kaget Diwajibkan Beli 2 Game Sebagai Syarat Preorder Switch!

Cralizer77   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar kurang sedap datang bagi kamu yang berencana membeli konsol hybrid Nintendo Switch, pasalnya baru-baru ini salah satu pengguna akun forum Reddit bernama redartedreddit telah mengatakan bahwa penjualan konsol tersebut akan di-bundle dengan game yang telah diumumkan. Sehingga kamu tidak bisa membeli konsol Nintendo Switch saja, melainkan juga harus membeli bersama game-nya.

Berdasarkan informasi, gamers yang berada diwilayah Singapura dan Hong Kong hanya bisa membeli bundle Nintendo Switch dengan dua game yang ada, diantaranya The Legend of Zelda: Breath of The Wild dan 1-2-Switch.

Saat ini beberapa toko seperti PS Enterprise, Berak Game, dan Play Inc yang juga telah membuka pre-order untuk Nintendo Switch telah men-update informasi terbarunya, dengan mengumumkan bahwa pembelian konsol Nintendo Switch diharuskan juga membeli dua game tersebut. Tentunya harga yang dibanderol juga harus bertambah, karena kamu membeli konsol Nintendo Switch plus dua game yang telah dibundle oleh Nintendo.

Bagi kamu yang masih kurang yakin, berikut pernyataan dari Jonathan Pramono dari Berak Game lewat akun Facebook miliknya.

Hal tersebut terjadi bukan dari pihak retailer, melainkan dari pihak supplier yang menginginkan bahwa pembelian konsol Nintendo Switch juga harus bersama dua game yang sudah di-bundled.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Harga konsol Nintendo Switch di Indonesia sendiri diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar IDR 5.3 juta, dengan dua game yang dibanderol The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga total yang kamu harus keluarkan kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru