NEWS

Video Komersial Nintendo Switch, Perlihatkan Gamers Main Mario Kart Di Toilet!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan konsol hybrid Nintendo Switch yang akan segera hadir pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang, Nintendo Jerman kali ini telah membagikan sebuah cuplikan komersial terbaru yang memperlihatkan seorang gamer yang tengah asik memainkan game Mario Kart pada Nintendo Switch sambil melakukan kegiatan panggilan alam didalam toilet. Nah, kamu dapat menyaksikan cuplikan video tesebut di bawah artikel ini.

Di Indonesia, bagi kamu yang berencana membeli konsol hybrid Nintendo Switch diharuskan membeli versi bundle dua game yang telah diumumkan, sehingga kamu tidak bisa membeli konsol Nintendo Switch saja, melainkan juga harus membeli bersama game-nya.

Harga konsol Nintendo Switch di Indonesia sendiri diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar IDR 5.3 juta, dengan dua game yang dibanderol The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga total yang kamu harus keluarkan kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

Akan tetapi dalam Mario Kart 8 Deluxe versi Nintendo Switch ini kamu akan kembali merasakan seruanya aksi balapan dari seluruh karakter franchise milik Nintendo termasuk karakter dari Splatoon. Tentunya pada konsol ini, kamu dapat memainkan game Mario Kart 8 dimanapun dan kapanpun, mulai dari balapan dengan teman-teman hingga bertempur bersama dalam satu lintasan yang penuh dengan senjata-senjata menarik.

Baca ini juga :

» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!

Selain itu, kamu juga dapat memainkan game Mario Kart 8 Deluxe ini bersama ketiga teman lainnya dalam mode local multiplayer pada layar televisi. Menariknya, seluruh konten lintasan dan DLC yang sudah dirilis pada Mario Kart 8 juga akan hadir pada versi Mario Kart 8 Deluxe ini.

Mario Kart 8 Deluxe sendiri dibanderol dengan harga IDR 749.000 dan akan dirilis bersamaan dengan hadirnya Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru