NEWS

Yuk! Lihat Trailer Terbaru dari Game Ekslusif PS Vita Gun Gun Pixies Di Sini!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Compile Heart telah kembali merilis sebuah trailer terbaru untuk game terbarunya yang berjudul Gun Gun Pixies, dimana game ini akan menghadirkan bentuk game shooter dengan sudut pandang orang ketiga dan mengadopsi dari game Bullet Girls.

Gun Gun Pixies ini diproduksi oleh Norihisa Kochiwa dan karakter yang terdapat didalamnya didesain oleh Katsuyuki Hirano. Pada cuplikan trailer tersebut Kotakers dapat melihat sosok karakter wanita bertubuh mungil tengah berada disebuah kamar seorang wanita yang berukuran manusia normal. Karakter wanita mungil tersebut terlihat dapat mengeksplorasi wilayah kamar dan menembak karakter wanita besar yang terdapat dikamarnya.

Gameplay dari game ini cukup simple loh, game ini menghadirkan 2 tokoh utama berupa alien kecil yang menyusup ke asrama perempuan di bumi. Kalian hanya perlu melakukan investigasi dari pada gadis yang tinggal di asrama, dimana di asrama tersebut, pada saat investigasi kalian tidak boleh ketahuan dan harus menyamar sebaik mungkin.

Baca ini juga :

» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Gun Gun Pixies akan segera dirilis ekslusif untuk Playstation Vita pada 23 Maret 2017 mendatang di Jepang. Belum ada kabar bahwa game ini akan dirilis juga untuk pasar barat.

Compile Heart juga menyediakan versi limited edition untuk game ini tentu pada versi banyak sekali bonus yang diberikan seperti bonus cd ost, drama, dan juga Gun Gun Picture Book. Terdapat juga bonus bagi kalian yang melakukan pre-order yaitu sebuah kostum bloomer untuk kedua karakter protagonis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru