NEWS

Seperti Inilah Game Case Nintendo Switch yang Akan Dijual Mirip dengan Game Case PSP!

Cralizer77   |   Sabtu, 28 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran mengenai bentuk game case Nintendo Switch kini telah beredar di dunia maya, lewat salah satu akun Twitter bernama Gaijinhunter yang memperlihatkan bentuk game case Nintendo Switch yang berada disalah satu game store di Jepang. Selain itu, dirinya juga mengunggah bebepa foto dan memperbandingkan game case Nintendo Switch dengan game case PSP yang ternyata memiliki bentuk dan ukuran yang sama.

Pada awalnya Gaijinhunter tegah mengunjungi salah satu game store yang berada di Jepang beberapa hari lalu, dimana ternyata telah banyak game case Nitendo Switch yang dipajang dalam game store tersebut. Sehingga Gaijinhunter mengambil gambar lewat smartphone dan mengambil gambar beberapa judul game Nintendo Switch, seperti I am Setsuna, Super Bomberman R dan Dragon Quest Heroes 1&2. Namun yang gambar yang menarik adalah gambar game case The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang disandingkan dengan game case PSP.

Berikut beberapa gambar yang telah diunggah oleh akun Twitter Gaijinhunter:

Seperti yang kamu ketahui bahwa game dari Nintendo Switch akan menggunakan sebuah cartride khusus yang dimasukan pada lubang yang telah disediakan disisi atas konsol tersebut. Selain membeli versi fisik, kamu juga bisa membeli versi digital dari game tersebut melaui layanan Nintendo eShop yang nantinya dapat disimpan pada media penyimpanan memory card SDXC.

Di Indonesia, bagi kamu yang berencana membeli konsol hybrid Nintendo Switch diharuskan membeli versi bundle dua game yang telah diumumkan, sehingga kamu tidak bisa membeli konsol Nintendo Switch saja, melainkan juga harus membeli bersama game-nya.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Harga konsol Nintendo Switch di Indonesia sendiri diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar IDR 5.3 juta, dengan dua game yang dibanderol The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga total yang kamu harus keluarkan kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru