NEWS

Kembali Berulah, Kini Denuvo Battlefield 1 Berhasil Dibobol CPY!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru seminggu yang lalu CPY berhasil membobol sistem anti-temper denuvo pada Resident Evil 7, kini mereka berhasil membobol denuvo pada game besutan EA dan Dice, Battlefield 1.

Setelah sebelumnya CPY membuat clue "Just roll the dice and pew-pew-pew the shit out of them!", yang sangat mengindikasikan bahwa kata kunci "DICE" dan "pew-pew-pew" yang merujuk pada game Stars Wars Battlefront ataupun Battlefield 1 yang sama-sama game besutan EA dan DICE. Walupun berhasil diretas, kalian tidak akan bisa merasakan serunya mode Multiplayer, dan hanya bisa merasakan mode Single Player.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Pada mode single player campaign dari Battlefield 1 akan mengadopsi Perang Dunia Pertama namun Kotakers akan dapat benar-benar merasakan setiap konflik yang terjadi pada game tersebut. Tentunya hal ini sangat menarik, karena Perang Dunia Pertama sendiri telah terjadi berpuluh-puluh tahun lalu dan berada didataran Eropa.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kamu melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

Lalu, siapa yang akan menjadi target CPY selanjutnya? Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu sekali, namun mereka sekarang lebih gencar dengan rutin membobol seminggu sekali, biasanya CPY terlebih dahulu memberikan sebuah petunjuk game apa yang akan menjadi terget selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru