NEWS

Menjelang Rilis Bersamaan Hari Valentine, Inilah Launch Trailer dari For Honor!

Cralizer77   |   Sabtu, 11 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanggal 14 Februari 2017 nanti memang menjadi hari kasih sayang atau lebih sering disebut dengan hari valentine, akan tetapi pada hari itu Ubisoft juga merilis game terbarunya yang berjudul For Honor untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nah untuk mempromosikan game buatannya tersebut, Ubisoft juga telah membagikan dua buah cuplikan video trailer yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Pada video pertama kamu dapat melihat launch trailer dari For Honor yang memperlihatkan tiga faksi yang terdapat dalam game tersebut. Sedangkan video kedua kamu dapat melihat bagaimana fitur kostumisasi karakter yang dimainkan.

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu ntuk bertahan hidup. Pada trailer latar cerita, dikisahkan dunia dalam For Honor bergejolak, sehingga menghancurkan kehidupan manusia. Sumber kehidupan, seperti air, pun sulit didapatkan, sehingga begitu menemukan satu sumber air, ketiga faksi ini akan saling bertarung.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

Game tersebut rencananya akan segera dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Selain itu juga Ubisoft membuka masa pre-order dengan bonus konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru