NEWS

Apakah Kingpin Akan Tampil Di Seri Marvel-Netflix The Punisher?

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa hampir seluruh karakter di seri Marvel-Netflix, sangatlah keren-keren. Akan tetapi, di antara karakter-karakter keren yang ada, rasanya kita setuju kalau karakter Wilson Fisk AKA Kingpin (Vincent D Onofrio) dan Frank Castle AKA The Punisher (Jon Bernthal) adalah dua karakter yang paling keren dan badass di antara-karakter-karakter yang ada tersebut.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan, apabila Nerd Reactor di dalam diri kita langsung meledak-ledak tidak karuan, ketika menyaksikan keduanya di-pertemukan di episode 9 dari Season 2 seri Daredevil pada bulan Maret 2016 lalu. Walau adegan kedua-nya di episode tersebut sangat keren, namun, tidaklah disangkal bahwa durasi adegan keduanya, sangatlah minim.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Oleh karenanya, ketika Marvel dan Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi seri Marvel-Netflix terbaru mereka, The Punisher, yang akan dirilis di akhir-akhir tahun 2017 ini, sebagian dari kita tentunya langsung merasa sumringah berat. Pasal-nya, dengan akan dirilis-nya seri Punisher tersebut, maka ya kans kita untuk menyaksikan keduanya adu gontok-gontokan lagi, semakin terbuka lebar.

Akan tetapi sayangnya, beberapa waktu yang lalu, Onofrio secara mengejutkan mengungkapkan, bahwa karakter Kingpin-nya, tidaklah akan tampil sama sekali di seri yang diproduseri oleh Steve Lightfoot (Hannibal) tersebut. Tak pelak, pernyataan aktor berusia 57 tahun inipun langsung membuat sebagian besar fans, kecewa berat.



Dan dapat dikatakan, bahwa pernyataan-mis-partisipasi yang diungkapkan oleh Onofrio ini, merupakan pernyataan-nya yang ke-sekian kalinya. Sebelum-sebelumnya, Onofrio secara resmi jugalah telah mengungkapkan bahwa karakter Kingpin-nya tidaklah akan tampil di seri team-up Marvel Netflix, The Defenders yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini.

Melihat hal ini, maka tidaklah heran sama sekali apabila banyak dari kita yang merasa penasaran. Ada apa sesungguhnya antara Onofrio dan Marvel? Apakah kedua-nya sedang bermasalah? Atau memang pada dasarnya, Onofrio memang jenius dalam akting penyangkalan ini AKA karakter ini memang nantinya akan tampil di Punisher atau Defenders? Bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru