NEWS

Sangat Kreatif, Kalian Bisa Menjadi Driver GOJEK di GTA V dengan Mod Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularits game GTA V memang tidak ada habisnya. Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun terakhir, seluruh gamer sekaligus fans dari franchise game top, Grand Theft Auto (GTA), kerap menunjukkan sisi kreatif mereka dengan memberikan berbagai sentuhan modifikasi terhadap game-game ini melalui mod.

Meskipun telah berusia tiga tahun, game Grand Thef Auto V buatan Rockstar ini memang memiliki keunggulan tersendiri. Mulai dari fitur online hingga fitur mod yang terdapat pada PC. Kali ini seorang modder asal Indonesia dengan user momobimo telah membuat mod yang sangat kreatif, yaitu kalian akan merasakan menjadi seorang driver GOJEK.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Source Code GTA V Bocor di Internet, Ungkap 8 DLC Single Player Yang Dibatalkan, Hingga Petunjuk Bully 2!
» Heboh Artis Selingkuh Pakai Fitur Chat di Aplikasi Ojol, Bagaimana Caranya?

Terbagi menjadi dua mod, yang pertama untuk helm dan jaket GOJEK lalu kedua untuk misi menjadi seorang driver gojek. Seperti halnya driver GOJEK sungguhan, kalian ditugaskan untuk menjemput seorang penumpang dan mengantarkannya ke tempat tujuan dengan selamat tanpa membuat penumpang takut apalagi meninggal terjatuh.

Mod ini dibuat berdasarkan skrip pada mod buatan user LCBuffalo yaitu Enhanced Taxi Mission. Namun sepertinya ini masih versi alpha, sang pembuat mod mengatakan masih cukup banyak bug pada mod ini, seperti jika penumpang takut atau jatuh akan mengakibatkan crash, dan masih banyak lainnya, tapi sang modder akan memberi tips untuk mengurangi bug pada mod tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru