NEWS

Inilah Kompilasi Hasil Skor untuk Horizon: Zero Dawn!

Cralizer77   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamu masih ragu untuk membeli game Horizon: Zero Dawn? Mungkin cuplikan video yang baru saja dirilis oleh Sony Interactive Entertainment ini bisa menjadi acuan kamu untuk melihat seberapa hebat game buatan Guerilla Games tersebut. Nah, kamu dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Pada video berdurasi singkat tersebut kamu dapat melihat beberapa hasil skor yang diberikan oleh media luar negeri yang seluruhnya memberikan nilai tinggi. Kemunculan skor yang tinggi tersebut tentunya akibat akses yang diberikan oleh Sony kepada beberapa media khususnya media gaming untuk dapat meraskan lebih dulu game Horizon: Zero Dawn. Rata-rata impresi para pengamat gaming yang sudah profesional ketika memainkan game Horizon: Zero Dawn akan sangat terkagum-kagum dengan kualitas grafis dan gameplay yang disajikan, sehingga game Horizon: Zero Dawn sangat wajib untuk dimiliki oleh para pengguna konsol PlayStation 4 maupun PS4 Pro.

Baca ini juga :

» From Zero to Hero! Kiboy Sebut Dirinya Dapat Banyak Hujatan Ketika Awal Bermain Roamer!
» Seperti Ini Gameplay Horizon Zero Dawn dalam Resolusi 4K untuk PS4 Pro!
» Easter Egg Death Stranding Ditemukan dalam Horizon: Zero Dawn!
» Sebelum Main, Yuk! Nonton Cuplikan Launch Trailer dari Horizon: Zero Dawn Di Sini!
» Sony Ingatkan Gamers Kalau Horizon Zero Dawn Segera Hadir di PlayStation Store!

Rencananya Horizon: Zero Dawn akan segera dirilis pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang untuk wilayah Amerika Utara, dan tanggal 1 Maret 2017 untuk wilayah Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru