NEWS

From Zero to Hero! Kiboy Sebut Dirinya Dapat Banyak Hujatan Ketika Awal Bermain Roamer!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah roamer dari ONIC Esports yakni Kiboy mungkin bisa jadi salah satu yang paling menginspirasi para roamer-roamer yang bermain game Mobile Legends: Bang-Bang, karena bisa dikatakan dirinya sosok “from zero to hero” di skena kompetitif MLBB pada awal karirnya sebagai roamer, Kiboy sendiri mengatakan pada live streamingnya bahwa ia dapat banyak hujatan pada awal karirnya bermain roamer.

Karir Kiboy sendiri tidak bermula bermain sebagai roamer, ia mengatakan bahwa pada awal karirnya, ia bermain Jungler seperti Selena, Gusion, dan Harley, lalu kembali pindah role dan akhirnya menjadi roamer, karena dirinya sangat senang untuk melindungi orang lain.

“Role pertama yang gua main tuh apa ya, mid apa jungler, soalnya Selena, Harley, sama Gusion. Tapi dulu gua nge-jungle juga. Baru deh gua main EXP, abis itu main Roamer. Roamer gua akhirnya gua tekunin, karena tim gua dulu nggak ada roamer. Main roamer tuh nyaman aja, kayak melindungi orang, ngecover, inisiasi.

Dulu tuh gua dihujat-hujat, dikata-katain, soalnya dulu gua nggak tahu main roamer gimana coy. Cuma seiring berjalannya waktu, gua terus belajar dan akhirnya bisa sampai sekarang.” Ucap Kiboy pada siaran live streamingnya.

Peran Roamer dalam game seringkali dianggap sebagai peran yang sulit dan penuh tantangan. Kiboy, dengan tekadnya untuk menjadi yang terbaik, mengambil tantangan tersebut dengan serius. Ia belajar dari kegagalannya dan terus mengasah keterampilannya dalam memainkan peran Roamer.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Seiring berjalannya waktu, Kiboy mulai melihat perubahan dalam permainannya. Meskipun awalnya mendapat banyak hujatan, dia mampu mengubah pandangan orang-orang dengan performa luar biasa di berbagai pertandingan. Hujatan yang awalnya merugikan justru menjadi bahan bakar bagi Kiboy untuk terus berkembang.

Kiboy menjadi inspirasi bagi banyak pemain Roamer yang sedang memulai karier mereka. Keberhasilannya dalam mengatasi hujatan dan tantangan menjadi bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, siapapun dapat mencapai puncak kesuksesan dalam dunia permainan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru