NEWS

Berkunjung Kembali Kekapal Titanic Lewat Titanic: Honor & Glory!

Cralizer77   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers pastinya sudah tidak asing dengan sejarah tenggelamnya kapal Titanic yang merupakan kapal terbesar pada masanya, bahkan tragedi tenggelamnya kapal tersebut juga telah mendapatkan filmnya yang dibintangi oleh aktor Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet. Nah, akan tetapi bagaimana apabila Kotakers dapat merasakan pengalaman berada dan juga merasakan kejadian karamnya kapal tersebut?

Baru-baru ini developer Vintage Digital Revival telah merilis demo game dari kisah sejarah kapal Titanic, yang berjudul Titanic: Honor & Glory. Game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan menghadirkan setiap detail elemen yang terdapat pada kapal Titanic, seperti ruangan VIP, kamar, hingga benda-benda lainnya. Menariknya dalam versi demo ini akan terdapat dua mode yang bisa dirasakan, yakni free roam dan story mode.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Dibagian free roam mode, gamer akan dapat menjelajahi setiap ruangan kapal mulai dari dek dan ruangan lainnya. Sedangkan pada Story Mode gamer akan merasakan dikejar-kejar oleh polisi akibat kejahata. Pada akhirnya akan muncul kejadian kapal mulai karam secara real time dan gamer harus berusaha untuk menyelesaikan misi sebelum terlambat.

Bagi Kotakers yang tertarik untuk mencoba demo game Titanic: Honor & Glory, Kotakers dapat mengunduh file-nya sebesar 1.67GB pada link yang tersedia di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru