NEWS

OBT Dimulai Hari Ini, Ayo Bertualang Berburu Pet di Monster PVP

Advertorial   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster PVP telah memasuki tahap open beta test (OBT) pada hari ini, 2 Maret 2017, jam 10.00 WIB. Bergabunglah dengan komunitas trainer Pokemon untuk menangkap 981 pet dan gunakan hingga 2.000 skill dalam pertandingan melawan trainer lain.

Ada 981 pet yang bisa kamu tangkap pada game untuk perangkat Android dan iOS yang dibuat berdasarkan kisah dalam manga Pokemon klasik ini. Monster PVP hadir untuk membangkitkan kembali kenangan indah masa kecil ketika asyik memulai perjalanan untuk memburu berbagai pet menarik.


PK Asik, PVP Mantap

Monster PVP menghadirkan atmoster kompetisi yang menegangkan dimana pemain dapat mengadu kekuatan dengan pemain lain dalam mode 3 lawan 3 (3V3). Pertempuran tersebut semakin seru dengan campuran 2.000 skill dan efek PVP yang realistis. Dunia Pokemon yang luar biasa akan ditunjukkan di depan kamu. Monster PVP menghadirkan cerita klasik, beragam pertempuran seru yang dapat dirasakan dalam waktu santai bersama teman-teman.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Tingkatkan terus level trainer kamu agar bisa bertualang dalam event-event yang lebih menantang, seperti Perang Dunia, Perang Kekuatan, Perang Ulltimate, Liga Pet, Boss Dunia, Kerusuhan Pokemon, Alam Gaib, Pavilliun, dan lainnya. Selain itu, kamu juga harus meningkatkan kekuatan serangan yang berasal dari dari level pet, mount, tinggkat akrab, skill, gelar, lencana, evolusi dan lainnya.

Download Monster PVP di sini.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru