NEWS

Akhirnya Identitas Prometheus Yang Sesungguhnya Di Arrow Terungkap

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah selama beberapa episode terakhir kita hanya mengetahui sebatas bahwa Prometheus adalah anak tidak sah (Illegitimate Son) dari pemilik pabrik farmasi korup, Justin Clayborne yang dibunuh oleh Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell) di musim pertama Arrow dulu, akhirnya melalui episode Arrow minggu ini, kita untuk pertama kalinya mengetahui juga siapakah sosok sesungguhnya di balik topeng panah hitam tersebut.

Namun tentunya, karena Kru KotGa mengetahui, bahwa episode yang bertajuk Fighting Fire with Fire ini barulah ditayangkan sekitar 2 hari yang lalu, maka tidak mungkin dong Kru KotGa mengungkapkan-nya di artikel ini.

Jadi ya, bagi kalian yang penasaran, Kotakers langsung saja deh saksikan episode-nya ini. Pokoknya yang bisa Kru KotGa ungkapkan dari pengungkapan identitas Pormetheus ini adalah snagat mengejutkan, interesting, tapi di saat yang sama dapat dikatakan, mungkin akan membuat kita-kita yang fanboy lore komik DC, akan garuk-garuk kepala sendiri.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Pasalnya, identitas asli dari sosok villain yang saat ini menghancurkan habis-habisan hidup Oliver ini, adalah sosok yang namanya di komik, justru adalah sosok alter ego dari karakter ikonik lainnya yang telah kita ketahui sejak lama. Ngerti kan maksud kata-kata Kru KotGa ini Kotakers?

Dan oh ya, di episode ini juga diperlihatkan pertarungan yang lumayan oke antara Prometheus dan sosok yang juga mengincar Oliver di musim ke-5 nya ini, The Vigillante. Jadi ya, sekali lagi, langsung saja deh sehabis membaca artikel ini, kalian buru-buru saksikan episode yang sangat mencengangkan ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru