NEWS

Bekerja Sama Membunuh Tanpa Ketahuan, Inilah Keseruan Mode Multiplayer Styx: Shards of Darkness!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Styx: Master of Shadows, game infiltrasi dengan elemen RPG buatan studio Cyanide ini akan berlanjut dalam Styx: Shards of Darkness. Pada game ini kalian akan memainkan peran Styx, seorang Goblin berumur 200 tahun yang merupakan ahli menyamar, mencuri & membunuh.

Nah, pada trailer gameplay terbaru Styx: Shards of Darkness diperlihatkan bagaimana serunya kalian memangsa lawan tanpa ketahuan ala "assassins." Pada mode multiplayer kalian dituntut harus bisa saling bekerjasama untuk menjatuhkan musuh kuat.

Baca ini juga :

» Game Pesta Terbaru! Everybody 1-2-Switch Resmi Diumumkan, Pre-Order Telah Dimulai
» Kabar Yang Cukup Sedih! AutoChess Moba Resmi Tutup!
» Horizon Online Multiplayer Dikonfirmasi Oleh Guerrilla Games
» Crash Bandicoot Versi Multiplayer Dirumorkan Tengah Digarap!
» Sony Umumkan Layanan Multiplayer PS4 dan PS5 Kini Gratis di Hari Valentine!

Dalam mengembangkan seri Shards of Darkness ini, Cynide Studios membutuhkan waktu sekitar 6 bulan. Shards of Darkness dibangun menggunakan Unreal Engine 4 yang akan menampilkan grafis yang apik. Dalam seri ini pemain akan menghadapi Dark Elves yang bergabung dengan Dwarves di Akenash Tower. Di petualangan baru ini pemain akan menghadapi musuh baru, lingkungan baru dan berbagai mekanik baru.

Styx: Shards of Darkness akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 14 Maret. Yuk langsung aja lihat keseruan mode multiplayer Styx: Shards of Darkness .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru