NEWS

Keren! Kapak Kratos dari God of War Dibuat Menjadi Sungguhan!

Cralizer77   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial God of War terbaru memang menjadi game yang paling ditunggu-tunggu saat ini bagi pengguna konsol PlayStation 4 maupun PS4 Pro, game yang masih dalam proses pengembangan oleh Sony Interactive Entertainment Santa Monica Studio ini memang telah berhasil membius gamer dengan cuplikan gameplay yang muncul di acara E3 2016 lalu.

Seperti yang kalian ketahui, pada cuplikan trailer tersebut ternyata sosok Kratos telah berubah dan terlihat lebih tua lengkap dengan bulu jenggot yang sangat tebal. Nah, selain itu sosok Kratos baru tersebut juga terlihat memegang senjata sepasang kampak yang digunakan untuk menghabisi musuhnya. Kini YouTuber Man At Arms telah kembali membuat suatu yang sangat spesial dengan membuat versi asli dari kampak yang digunakan oleh Kratos dalam God of War terbaru.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Bentuk kampak yang digunakan oleh Kratos ini memiliki dua sisi, dengan sisi depan yang besar dan terdapat uliran suatu lambang dan sisi belakang yang kecil. Dibagian ujung tongkat kampak tersebut juga sedikit membengkok yang memudahkan Kratos untuk mengayuhkan kampak atau melemparnya. Kampak yang dibuat oleh Man At Arms ini memiliki tingkat detail yang sangat tinggi, meskpun pada cuplikan trailer God of War versi PS4, dibagian uliran pada kampak Kratos terlihat menyala.

ada seri God of War untuk PS4 ini tetap mengadopsi elemen Greek, dimana Kratos yang telah menghilang begitu lama telah kembali dengan tampilan yang berbeda. Kratos kini tampak lebih tua dan memiliki jenggot.

Sampai saat ini tanggal perilisan dan informasi terbaru mengenai God of War PS4 belum diumumkan. Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru