NEWS

Mau Tim e-Sport Kamu Dapat Sponsor dari UniPin? Begini Caranya

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru Kotga telah melakukan wawancara santai dengan UniPin, payment gateway yang fokus pada penjualan voucher game online di Indonesia, dalam rangkaian acara penyerahan piala Kotakgame Awards 2016 dimana UniPin berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Payment Gateway Terfavorit Indonesia tahun 2016. Pada wawancara tersebut Kru Kotga menemukan hal menarik dari tim UniPin tentang membuat pelanggan tetap setia untuk menggunakan jasa mereka.

Berdasarkan penuturan dari Ferdinan Kardinan selaku Vice President of Product UniPin, pelanggan bisa tetap setia untuk terus menggunakan jasa UniPin dikarenakan ia dan timnya memperlakukan pelanggan layaknya sahabat. Oleh karena itu juga, UniPin menyebut pelanggannya sebagai "Sahabat UniPin". Bahkan ia mengungkapkan bahwa kadang pelanggannya itu curhat melalui layanan customer service.

Baca ini juga :

» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan


UniPin juga telah mendukung e-sports melalui beberapa tim e-sports. Alvin Gunawan selaku Account Manager UniPin mengungkapkkan syarat atlet e-sports untuk mendapatkan sponsor dari UniPin salah satunya adalah memiliki track record yang bagus, mulai dari prestasi hingga sikapnya. Di samping itu, tim e-sports harus meastikan diri untuk tidak gampang bubar.

Detail wawancara eksklusif bersama UniPin ini akan Kru Kotga bahas pada artikel yang akan datang. Pastinya lebih mendalam dan ada banyak info berguna yang bisa kamu dapatkan dari wawancara tersebut, khususnya bagi kamu yang memiliki tim e-sports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru