NEWS

Global Testfire untuk Splatoon 2 Kini Telah Bisa Di Download!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu game yang paling ditunggu suntuk Nintendo Switch adalah serial Splatoon 2, dimana hari ini Nintendo telah membagikan file unduh masa Global Testfire untuk game shooter tersebut bagi pengguna Switch yang bisa didapatkan diunduh secara langsung pada layanan Nintendo eShop.

Nah, pada masa Global Testfire ini memungkinkan kalian untuk dapat merasakan gameplay dari Splatoon 2 sebelum akhirnya dirilis secara penuh. Kalian dapat merasakan fitur multiplayer pada beberapa map yang disediakan, tentunya hadirnya masa Global Testfire ini untuk mendapatkan feedback dari para gamer Switch terhadap game Splatoon 2 yang berjalan pada konsol hybrid tersebut.

Masa Global Testfire untuk Splatoon 2 sendiri baru akan dibuka pada tanggal 24 Maret 2017 hingga tanggal 26 Maret 2017 mendatang. Serial terbaru Splatoon 2 ini hadir dengan beberapa penambahan fitur dan juga konten yang baru, kamu akan dapat merasakan kehebatan beberapa konten senjata baru yang tentunya menambah keseruan bermain.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nah, rencananya Splatoon 2 akan segera hadir pada musim panas tahun ini, namun belum diketahui kapan pastinya game tersebut akan segera dirilis. Berikut cuplikan gameplay dari Splatoon 2 yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru