NEWS

Early Access Dark and Light Dikabarkan Akan Hadir Pada Musim Panas Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dark and Light adalah dunia dengan penuh keajaiban dan misteri. Para pemain diharapkan untuk menjelajahi seluruh peta dan mengungkap sebanyak-banyak nya rahasia yang ada di dalamnya sebanyak mungkin. Termasuk kehidupan yang ada di dunia tersebut seperti kota faksi, pegunungan, hutan, dan makhluk hidup di dalamnya.

Dilansir dari MMOs, dilaporkan bahwa game MMORPG sandbox besutan Snail Games Dark and Light sudah memiliki jadwal rilis beta. Hal ini ditemukan melalui situs resmi game tersebut yang berbahasa mandarin. Dalam hal ini Early Access pada Steam akan dimulai pada musim panas pendatang.

Baca ini juga :

» Suguhkan Dunia Virtual Reality Dinosaurus Sesungguhnya, ARK Park Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Mobile Action MMORPG "Taichi Panda 3" Membuka Tahap Pra-Registrasi!
» Tanggal Early Access MMORPG Sandbox "Dark and Light" Resmi Diumumkan
» Beginilah Sistem Taming Dalam Game Dark and Light, Seru dan Menegangkan!
» Snail Games Mengumumkan PixArk, Ark: Survival Evolved yang Bertemakan MineCraft

Di game ini, para pemain nanti nya akan tersebar di dunia yang luas. Para pemain akan langsung spawn di satu dari tiga kota, saking luasnya kalian para gamer mungkin kalian bisa tersesat sebelum bisa melewati tembok kota tersebut.

Kota-kota tersebut dipisahkan oleh medan yang luas dan unik. Kalian para gamer untuk pindah dari satu kota ke kota yang lain nya harus melintasi hutan, mendaki gunung yang tertutup salju, melewati gunung vulkanik yang masih aktif dan masih banyak lagi. Yuk saksikan trailer gameplay Dark and Light.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru