NEWS

Snail Games Mengumumkan PixArk, Ark: Survival Evolved yang Bertemakan MineCraft

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Wildcard telah memberi lisensi Snail Games untuk mengembangkan Ark: Survival Evolved. Namun bukan game Ark yang biasanya kita kenal, game ini disebut PixArk, Memiliki mekanisma yang sama, akan tetapi PixArk memiliki gaya visual yang sama seperti MineCraft.

Mirip dengan Ark: Survival Evold, di game ini kalian para gamer akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

Baca ini juga :

» Akhirnya, ARK: Survival Evolved Sudah Resmi Dirilis Untuk Mobile!
» ARK Survival Evolved 'Mobile' Siap Dirilis Minggu Depan!
» PixARK, ARK Survival Evolved 'Rasa' Minecraft Resmi Diumumkan!
» Suguhkan Dunia Virtual Reality Dinosaurus Sesungguhnya, ARK Park Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Mobile Action MMORPG "Taichi Panda 3" Membuka Tahap Pra-Registrasi!

Kalian juga dapat menghancurkan lingkungan tersebut beserta isi-isinya di dalam dunia tersebut, dengan yang kalian lakukan tersebut akan memungkinkan habisnya sumber daya, merubah perubahan cuaca ekstrim, ataupun akan membangkitkan suatu monsters.

Snail Games juga mengungkapkan alasannya merilis PixArk, berdasarkan pengamatan mereka dan sebagai inti dari game Ark: Survival Evolved, mereka ingin mengajak lebih banyak lagi para gamers khususnya gamer anak-anak untuk merasakan sensasi bertahan hidup dengan grafis ala ala pixel seperti MineCraft.

Kabak baiknya, Snail Games tidak hanya merilis game ini di Tiongkok saja nantinya, akan tetapi mereka akan merilis PixArk untuk seluruh dunia pada awal pertengahan tahun 2017 ini, dan tentu saja game ini bisa kalian mainkan gratis untuk pengguna PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru