NEWS

Para Pemilik Nintendo Switch Mendapatkan Refund Pada Kontroler Joy-Con yang Bermasalah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amazon UK dikabarkan menawarkan pengembalian untuk para pemilik Nintendo Switch yang memiliki masalah dengan kontroler Joy-Con. Beberapa pelanggan dari toko online mengatakan bahwa Amazon telah memberikan mereka pengembalian uang dari pembelian mereka, yang memungkinkan para pengguna untuk membeli kontroler pengganti.

Sebuah laporan yang dilansir dari Nintendo Life menyatakan bahwa dalam beberapa hal ini Amazon UK menawarkan 70 Euro atau sekitar IDR 1.1 Juta (harga full dari set kontroler Joy-Con) atau 45 Euro atau sekitar IDR 740.000 untuk biaya kontroler baru. Tidak jelas mengapa ada perbedaan dan apakah masalah teknis tersebut berpengaruh kepada para toko untuk menawarkan harga yang lebih rendah. Sebelumnya Amazon pernah menawarkan pengembalian dana sebesar 40 Euro tapi hal itu ditolak karena tidak sebanding dengan harga kontroler Joy-Con.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Bahkan sejak sebelum konsol Nintendo Switch resmi diluncurkan, banyak yang mengeluh tentang masalah kontroler Joy-Con. Kontroler tersebut tiba-tiba suka mengeluarkan input yang sangat "laggy." Meskpun banyak yang berharap bahwa Nintendo akan memperbaiki masalah ini, tetapi ternyata Nintendo tidak mampu menyelesaikan masalah teknis yang cukup serius ini sebelum konsol tersebut dijual secara resmi.

Awal pekan ini, petinggi Nintendo of America, Reggie Fils-Aime mengatakan bahwa perusahaan sedang mencari solusi yang tepat dan terbaik akan masalah ini. Mudah-mudahan upaya Nintendo akan menghasilkan perbaikan secepat mungkin agar tidak makin banyak para pengguna Switch yang melakukan proses refund.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru