NEWS

Nintendo Perlihatkan Weapon Gameplay dari Serial Splatoon 2 untuk Switch

Cralizer77   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang dimulainya masa global test fire untuk Splatoon 2 pada perangkat Switch, Nintendo kini telah mulai memperkenalkan beberapa keunggulan yang nantinya akan dapat dirasakan oleh gamer pengguna Switch ketika menjajal game shooter tersebut. Nah, kali ini Nintendo telah membagikan sembilan buah video yang masing-masing menjelaskan senjata yang nantinya dapat digunakan dalam game Splatoon 2.

Seperti serial pertamanya, pada serial kedua ini terdapat beberapa varian senjata baru yang tentunya sangat menarik dibandingkan varian senjata diseri sebelumnya.

Masa Global Testfire untuk Splatoon 2 sendiri baru akan dibuka pada tanggal 24 Maret 2017 hingga tanggal 26 Maret 2017 mendatang. Serial terbaru Splatoon 2 ini hadir dengan beberapa penambahan fitur dan juga konten yang baru, kamu akan dapat merasakan kehebatan beberapa konten senjata baru yang tentunya menambah keseruan bermain.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Pada masa Global Testfire ini memungkinkan kalian untuk dapat merasakan gameplay dari Splatoon 2 sebelum akhirnya dirilis secara penuh. Kalian dapat merasakan fitur multiplayer pada beberapa map yang disediakan, tentunya hadirnya masa Global Testfire ini untuk mendapatkan feedback dari para gamer Switch terhadap game Splatoon 2 yang berjalan pada konsol hybrid tersebut.

Rencananya Splatoon 2 akan segera hadir pada musim panas tahun ini, namun belum diketahui kapan pastinya game tersebut akan segera dirilis. Berikut kesembilan cuplikan weapon gameplay dari Splatoon 2 yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru