NEWS

Patch Baru untuk Horizon: Zero Dawn Akhirnya Hadir!

Cralizer77   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya Sony Interactive Entertainment dan Guerilla Games telah menghadirkan patch terbaru untuk game Horizon: Zero Dawn, dimana dalam patch tersebut terdapat beberapa fitur baru dan penyesuaian gameplay serta perbaikan bug.

Penambahan fitur baru yang dibisa dirasakan oleh gamer diantaranya, penambahan opsi untuk membeli banyak item dari merchant dengan menekan dan menahan tombol X. Serta penambahan fitur game dengan mengubah tombol X-axis dari control tab.

Dari segi penyesuaian gameplay, pada patch terbaru ini terdapat perbaikan pada drop rate dan distribusi dari item, sedangkan perbaikan juga terjadi pada AI humanoid dan machine. Untuk lebih jelasnya Kamu dapat melihat penjelasan lebih rinci mengenai update patch terbaru untuk Horizon: Zero Dawn pada thread Reddit di sini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Saati ini Horizon: Zero Dawn telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.6 juta unit diseluruh dunia dan kabarnya Sony bersama Guerilla Games akan menghadirkan ekspansi alur cerita yang baru untuk game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru