NEWS

Destiny 2 Dikonfirmasi Juga Akan Tuju PC!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan trailer baru yang diluncur semalam, Bungie dan Activision telah resmi mengumumkan Destiny 2. Game tersebut akan dirilis pada 8 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Saat ini kalian sudah bisa melakukan pre-order sekaligus akan berhak mengakses beta pada musim panas nanti.

Destiny berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2 yang juga akan hadir untuk PC.

Bungie dan Activision akan kembali memperlihatkan sebuah bocoran gameplay pada tanggal 18 Mei mendatang. Sebelum itu, yuk saksikan terlebih dahulu trailer Destiny 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru