NEWS

Gokil! Uji Ketahanan Nintendo Switch Dengan Waterjet 60.000 PSI!

Cralizer77   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apa jadinya apabila konsol Nintendo Switch diuji coba menggunakan Waterjet yang mampu memotong benda apa saja? Apakah konsol hybrid tersebut dapat bertahan hidup dari derasnya air yang memotong setiap bagiannya?

Nah, baru-baru ini salah satu akun YouTuber bernama Waterjet Channer telah mengunggah sebuah video menarik yang memperlihatkan uji coba ketahanan dari Nintendo Switch terhadap tekanan Waterjet sebesar 60.000 pressure square inch (PSI). Pada video berdurasi sekitar tujuh menit tersebut kalian dapat melihat bagaimana tim Waterjet Channel mempersiapkan mesin Waterjet dan juga Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Konsol tersebut diletakan pada sebuah bidang datar dengan kabel HDMI sebagai penahannya. Mesin Waterjet tersebut telah diatur sedimikian rupa untuk membentuk objek potongan segitiga. Pada pembuatan segitiga pertama, layar dari Nintendo Switch masih bertahan hidup, namun pada pembuatan pola segitiga kedua, konsol tersebut langsung mati.

Daripada semakin penasaran, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru